Sabtu, 15 Juni 2013

"Cavani Memilih Real Madrid"

 

"Cavani Memilih Real Madrid"

Lie Erwin - Okezone
Jum'at, 14 Juni 2013 20:00 wib
Edinson Cavani.(foto:Reuters)NAPLES – Penyerang milik Napoli, Edinson Cavani memutuskan untuk menolak tawaran dari klub Inggris, Chelsea dan Manchester City dan lebih memilih raksasa Spanyol, Real Madrid sebagai pelabuhan berikutnya. Setidaknya, itulah yang dijelaskan oleh ayah kandung penyerang internasional Uruguay itu seperti yang dilansir oleh Futboleros.

Sebelumnya, ibu kandung pemain berusia 26 tahun itu juga mengungkapkan bahwa putranya sedang berdiskusi dengan Manchester City dan Real Madrid. Namun dengan munculnya pernyataan dari ayahnya maka semakin jelaslah Los Blancos yang akan menjadi tujuan berikut top score Serie A musim lalu ini.

“Keinginan Cavani adalah bermain untuk Real Madrid. Dia tertarik tentang hal itu dan sangat senang untuk melihat hal itu terjadi. Dia telah berbicara pada pihak keluarga secara pribadi dan dia ingin bergabung dengan Real Madrid tetapi jika dia mengungkapkan ke publik maka itu akan mengganggu Napoli,” ujar Luis Cavani, ayah kandung pemain yang berposisi sebagai penyerang itu.

Pernyataan itu seolah menutup peluang para pesaing Real Madrid untuk mendatangkan Cavani. Padahal klub asal London, Chelsea dikabarkan sudah memberikan penawaran sebesar 45 juta pounds. Pemain berjuluk El Matador itu sendiri memiliki buy-out clause senilai 54 juta pounds.

0 komentar:

Posting Komentar