Minggu, 16 Juni 2013

PESERTA DJARUM BLACK 2013 JOGJA MEMBLUDAK

Autoblackthrough Jogjakarta 2013

Lebih Dari 100 Mobil Peserta Djarum Black Autoblackthrough Jogja 2013

Setelah sukses menggelar seri pertama di Surabaya bulan lalu, kini  kontes mobil modifikasi bertajuk Djarum Black Autoblackthrough  memasuki kota kedua yang digelar di Jogja Expo Center (JEC),  Yogyakarta. Sebanyak 108 mobil peserta turut meramaikan event  berskala nasional yang berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu  sampai Minggu (11-12/5). Yogyakarta terkenal dengan karya modifikasi  yang luar biasa disetiap gelaran, jadi wajar saja di kota pelajar  ini aroma persaingan antar pencinta modifikasi sangatlah ketat  apalagi ditambah dengan hadirnya pecinta modifikasi yang datang dari  luar Jogja seperti, Solo, Surabaya dan Bandung.

Setiap gelaran Djarum Black Autoblackthrough selalu melibatkan para  modifikator terbaik negeri untuk saling beradu karya modifikasi, tak  terkecuali pada seri kedua kali ini, sejumlah aliran modifikasi  seperti Street racing, elegant, sport hingga ekstrim terlihat  memenuhi Hall JEC. Tampak semua peserta berlomba-lomba menampilkan  karya modifikasi terbaik untuk merebutkan penghargaan dari masing- masing kelas.

Sama seperti gelaran di kota sebelumnyaDjarum Black  Autoblackthrough tak hanya menantang kreativitas dalam memodifikasi  mobil tapi juga menantang para pecinta audio melalui kontes audio  Black Out Loud dan peforma mesin menggunakan alat Dyno Test. Event  tersebut semakin bergengsi bila dibanding kontes modifikasi serupa  yang ada di Tanah Air dengan memboyong dua juri asal Singapur yang  sering terlibat di Tokyo Auto Salon, serta kontes audio yang juga  memboyong juri asal Filipina. Ada juga kontes lain yang di prakarsai  oleh 2 produk otomotif Pioneer dan Autovison.

Meramaikan gelaran Djarum Black Autoblackthrough Yogyakarta 2013  selama dua hari, baik peserta maupun para pengunjung akan dimanjakan  oleh hiburan musik dari Band Naif, Spinach Candies, Girlkana Daydowdan Chantal Dewi 1945MF, dancer serta sejumlah hiburan lain yang  jauh tak kalah menariknya. Nah yang paling ditunggu-tunggu oleh para  peserta yaitu pengumuman pemenang yang dilaksanakan pada hari keduamau tau siapa saja yang menjadi pemenang dan The King ABT Yogyakarta  2013 serta keseruan acara ? pantau terus beritanya hanya di  Blackxperience.com.[San/timBX]

0 komentar:

Posting Komentar