Sabtu, 15 Juni 2013

Van Ginkel di antara Chelsea dan United

Van Ginkel di antara Chelsea dan United

Taufan Daru Wibowo
Minggu,  16 Juni 2013  −  11:54 WIB
Van Ginkel di antara Chelsea dan United
Marco van Gikel / igol.ip
Sindonews.com - Performa menawan Marco van Ginkel bersama Vitesse membuatnya diburu beberapa klub Eropa. Dikabarkan Chelsea dan Manchester United menjadi klub terdepan dalam perburuan pemain asal Belanda itu.

Akan tetapi Chelsea dan United sepertinya harus bersabar menanti keputusan Van Ginkel. Pasalnya pemain berusia 21 tahun itu akan menunda keputusannya hingga liburan musim panas.

“Masa depan saya? Saat ini saya menjalani liburan dan saya hanya akan berkonsentrasi untuk itu. Setelah liburan, lihat saja nanti,” ungkap Van Ginkel seperti dikutip Sky Sport, Minggu (16/6/2013).

Chelsea dikabarkan menjadi penawar pertama Van Ginkel. Namun, klub berjuluk The Blues itu kini mendapatkan pesaing setelah pelatih Manchester United, David Moyes dikabarkan berminat mendapatkan Van Ginkel.

Van Ginkel mengaku dirinya belum mendapatkan tawaran secara resmi dari United. Kendati demikian, pemain bernomor punggung delapan itu membuka pintu bagi Setan Merah - julukan United- untuk meminangnya di bursa transfer musim panas ini.

“Manchester United, saya tidak tahu. Saya masih memiliki dua tahun kontrak dengan Vitesse. Klub ini terus berkembang jadi saya juga senang bisa berada di sana,” tutup Van Ginkel.

0 komentar:

Posting Komentar