Selasa, 15 Juli 2014

CARA MENGUBAH E-MAIL PADA HP ANDROID .....

CARA MENGUBAH E-MAIL PADA HP ANDROID


index
Kali ini saya mau berbagi trik cara mengubah e-mail pada hp android, trik ini biasanya hanya digunakan oleh pengguna hp android seken, kenapa karena hp seken biasanya e-mail yang digunakan dalam aplikasinya menggunakan e-mail pemilik hp sebelumnya, bagi saya pantang untuk tidak merubah, karena teman-teman bisa tahu tuh kalau hp yang ada ditangan saya tidak buka dos, hp seken aliyas tangan kedua, hehehehe jaim doooonngggg,,,,,,,. sebab hp baru biasanyan ketika mau menambah aplikasi membutuhkan e-mail, maka tidak boleh tidak pemegang hp pertama harus pasang e-mail dulu, dan itu akan permanen selama pengguna tidak menggantinya dengan e-mail baru.
Caranya mengganti dengan yang baru bagai mana? Jangan hawatir,,,,, gampang kok,,,,,!
Sebelumnya saya sempat beberapa kali mintak jawaban sama mbah google tapi rupanya yang memberikan trik ini sangat minim bahkan bisa dibilanga tidak ada sebab trik ini dapat dikatakan agak extrims karena trik ini bisa menghilangkan beberapa aplikasi tambahan termasuk no. Hp jika tidak disimpan pada sim cart, bagi saya gak masalah aplikasi tambahan hilang yang penting e-mail berubah pada e-mail saya sendiri, kepikiran aplikasi, aplikasi bisa download lagi via google play store banyak kok gratissss,,,,,.
Bagai mana caranya? Caranya hanya cukup mengembaikan pengaturan hp pada setelan pabrik/ setelan awal, dengan cara masuk di Pengaturan→ Privasi→ Set uang data awal. Selesai deh,,,,,
Maka bagai mana langkah selanjutnya?,,,,,,,
Anda tinggal mendekat pada jaringan wi-fi lalu donwnload kembali aplikasi yang dibutuhkan sesuai keinginan anda sendiri, kenapa saya menyarankan merapat ke jaringan wi-fi, karena disitu downloadnya lebih cepat dari pada menggunakan jaringan data connection.
Ok,,,,,,!
Semoga ada yang merasa terbantu dengan trik ini,,,,,,
Jika ada yang merasa terbantu tolong jangan lupa komentar sebagai evaluasi bagi saya. Apakah ada manfaat tulisan ini bagi pengguna android?

0 komentar:

Posting Komentar