Minggu, 16 Juni 2013

" King Of Pioneer "

Autoblackthrough Jogjakarta 2013

Pasang Pioneer Cdj, Mazda RX-8 Raih King Of Pioneer


Kontes audio bertajuk Red in Black yang diselenggarakan oleh Pioneer kembali memeriahkan event Djarum Black Autoblackthrough Yogyakarta 2013. Pada kesempatan ini Mazda RX-8 berhasil meyandang gelar King Of Pioneer, juri menilai mobil tersebut layak menjadi pemenang karena selain mengaplikasikan produk Pioneer seperti Head unit dan Speaker Pioneer, si pemilik mobil juga memasang Pioneer Cdj yang tidak terdapat di mobil peserta kontes Red in Black lainnya.

"saya melihat mobil peserta lain dan saya sudah menyangka kalau bakal jadi King of Pioneer. Bangga senang sekali hadiahnya juga lumayan. Saya memang bangun mobil ini khusus untuk Pioneer," ungkap Willy.

lebih lanjut pria yang tergabung dalam Club mobil Option Platinum mengaku tertarik menggunakan produk Pioneer untuk mobilnya karena suara yang dikeluarkan halus dan lembut, "alasannya pilih produk Pioneer pertama suaranya halus dan lembut serta harganya tidak terlalu mahal" katanya. Willy juga mengungkapkan kalau pemasangan perangkat DJ sengaja dilakukan untuk melengkapi susunan produk Pioneer didalam mobilnuya. "karena Pioneer itu kurang kalau hanya dengan head unit saja, jadi perlu ada DJ dengan merek Pioneer Cdj, jadi lebih manis tidak hanya fokus ke mobil tapi orang juga bisa memainkan DJ. katanya.

Untuk di Yogyakarta kontes Red in Black lebih menarik ketimbang peyelenggaraan Red in Black di Kota sebelumnya, karena pegaplikasian produk Pioneer di masing-masing mobil peserta terlihat sangat baik terlebih satu peserta memasangkan perangkat DJ di mobilnya. "untuk di Jogja kali ini ada yang lebih menarik bila dibandingkan dengan di Surabaya karena aplikasi Pioneer DJ juga ada di dalam mobil, jadi menurut saya Jogja kita (Pioneer) naik kelas dibanding Surabaya dan jelas sekali kualiti dari produk-produk Pioneer-nya tidak turun". kata Max Adam, selaku pihak dari Pioneer Indonesia.

Pada bulan Agustus mendatang, kontes Red in Black akan mampir ke kota Medan, jadi bagi para pecinta Audio dan pengemar modifikasi masih ada waktu untuk menggganti produk Audio anda menjadi Produk Pioneer.[san/timBX]

0 komentar:

Posting Komentar